Kamis, 14 Oktober 2010

Bagaimana Membuat Seseorang Jatuh Cinta Dengan Anda..


1. LEAD BY CONTOH. Jika Anda ingin membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda, Anda harus jatuh cinta dengan diri sendiri dulu. Sama seperti, jika Anda ingin dihormati, Anda harus menunjukkan rasa hormat diri, tak seorang pun layak waktu Anda akan menyerahkan hatinya kepada seseorang yang bahkan tidak bisa mengesankan diri mereka sendiri. Bayangkan semua yang indah, menarik, cerdas, dan mempesona bagian dari kepribadian Anda dan menyadari betapa berharganya mereka membuat Anda sebagai pribadi. Jika Anda tidak dapat memikirkan banyak alasan untuk mencintai diri sendiri, mencintai diri sendiri bagaimanapun. Bagaimana Anda melihat diri Anda dan manjakan diri menunjukkan seluruh dunia bagaimana Anda harus dirawat. Memimpin dengan contoh penghargaan fantastis yang unik dan orang yang Anda dan orang lain akan mengikuti. Jika Anda ingin membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda, pertama 'seseorang' harus ANDA.

2. TANTANGAN DIRI DAN TUMBUH. Perubahan adalah menarik. Perubahan adalah sebuah misteri. Orang yang menantang diri, tumbuh, dan mengubah memiliki aura petualangan yang membuat orang lain tertarik. Hal ini juga membuat orang lain mau ikut untuk perjalanan. Terus belajar, mencoba, memeluk bagian baru alam semesta. Membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda, dan pastikan mereka tidak dapat mengembalikan perhatian mereka jauh dari Anda karena takut mereka akan kehilangan perkembangan menarik berikutnya.

3. MEMAAFKAN. Lupa. BE HAPPY. Anda mungkin mempunyai banyak beban emosional yang tersisa dari hubungan masa lalu. Mungkin Anda diperlakukan atau kepercayaan itu dilanggar. Apa pun yang terjadi di masa lalu Anda yang masih membuat Anda marah, lepaskan itu. Membenci kekasih tua mengirim pesan kepada kekasih baru bahwa mereka akan bersaing dengan sejarah pengabdian Anda. Berada di sini sekarang. Tunjukkan orang yang Anda inginkan untuk membuat jatuh cinta dengan Anda bahwa Anda bebas, fungsional, dan siap untuk jatuh cinta lagi.

4. BE POSITIF. Ada cara yang lebih buruk untuk membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda daripada menumpahkan sukacita dan kebahagiaan dalam hidup mereka. Jika Anda benar-benar ingin membuat kesan, parit negativitas dan berdiri keluar dari kerumunan sebagai mercusuar cahaya dan positif. Ada yang lebih menyenangkan daripada kebahagiaan.

5. ENJOY LIFE. Membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda dengan menunjukkan penghargaan Anda seumur hidup, besar dan kecil. Bukan hanya menyenangkan dan menarik kali, tapi membosankan dan tenang kali juga. Menjadi damai dan menikmati secangkir dingin drive-thru kopi. Menghargai kecelakaan, badai, kerugian sebagai bagian dari kehidupan, dan tetap fokus pada gambaran yang lebih besar: keindahan eksistensi, bukan kemalangan kecil.

6. Bermurah hati. Orang-orang yang memberikan waktu mereka secara bebas dan hati tidak punya masalah membuat orang lain jatuh cinta. Bahkan, mereka menampilkan sifat memberi keyakinan yang membuat mereka tak tertahankan. Tidak hanya menunjukkan kemampuan Anda untuk bersimpati dengan orang lain, tetapi itu menunjukkan Anda yakin bahwa Anda memiliki lebih dari cukup dari hati Anda dan sumber daya untuk berbagi.

7. PUNYA STANDAR YANG WAJAR. Jika Anda mencoba untuk membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda, memiliki harapan yang masuk akal apa dan siapa orang itu sebenarnya. Bahkan jika Anda membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda, jangan berharap bahwa itu akan secara dramatis mengubah atau memperbaiki kehidupan Anda. Jangan berharap bahwa seseorang untuk menjadi sempurna atau sesuatu yang lebih dari mereka tampak seperti sebelum Anda memutuskan untuk merayu mereka. Holding seseorang untuk sebuah standar yang tidak realistis dan tidak mungkin adalah cara yang bagus untuk membunuh dan menakjubkan kisah cinta.

8. TIDAK ADA KASIH YANG TAK BERSYARAT. Cinta tanpa syarat adalah sesuatu yang terjadi antara orangtua dan anak-anak, anggota keluarga, dll Ini bukan sesuatu yang harus terjadi dalam sebuah hubungan. Bahkan jika Anda mampu membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda, itu bukan berarti Anda harus menerima apa pun yang datang. Terus ke standar Anda. Pernah membiarkan yang Anda inginkan berpikir bahwa segala sesuatu yang mereka lakukan akan diterima. Ketika Anda mencintai seorang kekasih tanpa syarat, Anda menjadi keset. Tahu bagaimana harus ditangani dan membiarkan satu Anda ingin tahu juga.

9. BERIKAN MEREKA APA YANG MEREKA INGINKAN. Sangat mudah untuk membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda jika Anda tahu apa yang mereka inginkan. Mereka bahkan tidak perlu tahu apa yang mereka inginkan untuk Anda untuk memberikannya kepada mereka. Bahkan, jika Anda dapat mengisi kekosongan yang mereka tidak menyadarinya, efek yang Anda miliki dalam hidup mereka akan tampak ajaib. Apakah yang Anda inginkan membutuhkan penerimaan, persahabatan, kegembiraan, stabilitas? Lihatlah kepribadian dan kehidupan mereka dan melihat apakah tidak ada yang tidak diketahui perlu atau ingin memohon untuk menjadi puas.

10. PERNAH BERHENTI BERUSAHA. Tentu saja, Anda dapat membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda, tapi lalu apa? Jika Anda berhenti berusaha untuk mengesankan cinta atau kekasih Anda, hubungan Anda dan cinta akan berumur pendek. Pendekatan bercinta seperti itu adalah pertama kali, setiap waktu. Berpakaian seperti itu kencan pertama Anda tidak peduli berapa kali Anda telah keluar bersama-sama. Jangan pernah berhenti berusaha untuk mengesankan orang yang Anda inginkan. Terus mencoba dan terus mempesona mereka. Membuat seseorang jatuh cinta dengan Anda hari ini. . . dan besok. . . dan hari berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah yang sopan agar anda di hargai..