Sabtu, 15 Januari 2011

Curhat g enaknya motor Mimin 150VX..




Curhat g enaknya motor gw si "Mimin" 150VX (setelah gw pake ni motor 2-3bulan) :

  1. kata rider 150VX yang laen Spakbor belakang gampang patah, punya gw seh belum (tapi mudah2n g)..
  2. Netralin gigi seringkali susah (keras/pakat)..
  3. dimana2 jadi pusat phatian coz ramping&seksi g kaya N*nja250 (gembrot).. _kn g enak gan dliatin orang2 mulu,hihihiiiii_
  4. ditaksir orang harganya diatas 25juta, sudah 5 orang yang nanya langsung ke gw harganya sktr 25jutaan y???... wkwk :D
  5. bisa ngalahin Meg*pro, bys*on, Vixi*n,,,, kn g enak bro mereka udah beli motor mahal2 tapi larinya kalah ma 150VX. topspeed udah ada yang ampe 140kpj, gw sih masih 125kpj..
  6. irit banget.. _gw ngalamin ndiri Amurang - Manado - Amurang - Tumpaan 3ltr juga g abis..., ga enaknya dimana?? g enak m pertamina kalo pada pake VX semua rugi mereka... wkwkwkwkkkk :-D
Oke tuk sementara tu aja bro, tar yang belum punya ente ngiler...hihi ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah yang sopan agar anda di hargai..