Selasa, 09 Oktober 2012

Dear GOD..

aku..hidup..dgn kebanggan..sehingga aku lupa siapa penciptaku….

aku memburu cinta manusia..sehingga aku lupa siapa yg sentiasa mencintaiku…

aku hidup dalam kelam tanpa arah..aku hidup tanpa apa2…sehingga aku tersedar…

siapa aku….???

Tuhan Yesus,aku sungguh malu kepada-Mu.

aku sering ingkar janji dan melanggarnya dan sering aku dengan bangga melakukan dosa.
sungguh aku adalah mahluk yang hina dihadapan-Mu dan sungguh aku tidak layak untuk menerima semua kebaikan-Mu.
aku tidak pernah berterima kasih buat semua berkat yang Kau berikan kepadaku.
aku sungguh anak yang durhaka dihadapan-Mu Tuhan.
satu hal Tuhan yang ku rindukan, ajar aku menyenangkan-Mu.
sungguh tak terbalas Kasih dan Setia-Mu ya Tuhan Yesus.

Kuatkan aku Tuhan,
untuk menjadi lebih baik
Bagi Tuhan dan bagi sesama..

 

C h r i s t o,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah yang sopan agar anda di hargai..