Sabtu, 12 Januari 2013

Sedikit Tentang Saya..

Saya ini orang susah, tidak punya apa-apa di dunia ini kecuali rasa cinta dalam hati saya untuk orang terkasih. Saya orang yang apa adanya, penuh dengan kesederhanaan. 'Be Your Self' itulah yang terpenting dalam hidup saya because it's a beautiful life

Saya adalah orang yang setia dalam percintaan, tidak pernah menduakan cinta karena kesetiaan itu lebih berarti dari sekedar materi.Selalu saya berharap akan ada perempuan yang mau menerima saya apa adanya & setia kepada saya. Saya akan pertaruhkan hidup & mati saya untuk seseorang demi sebuah cinta & kesetiaan. 

Cinta yang saya rasakan tidak pernah berakhir dengan indah.Saya terlalu sering disakiti,dihianati,ditipu dan dimanfaatkan hanya untuk kepentingannya sendiri.

Saya menginginkan seorang kekasih hati yang bisa mengerti tentang diri saya,selalu mencintai dan menyayangi saya dalam keadaan apapun dan akan tetap setia menemani diri saya. Saya ingin mencintai orang yang memiliki ketulusan cinta.

Sudah begitu lama rasanya saya merendahkan diri agar saya bisa dicintai tapi tak ada yang mau memberikan cinta dan tak ada yang mau menerima cinta saya.Hati yang lelah ini rindu ingin beristirahat dalam kedamaian.

Saya tak ingin dicintai jika hanya setengah hati, cinta itu suci dan murni. Berhati-hatilah membawa cinta dan kesetiaan agar tidak sakit hati. Janganlah terlalu percaya dengan seseorang,wajah yang lugu, ucapan manis yang menghanyutkan hati tidak akan menjamin cintanya suci dan murni. Jika hanya cinta setengah hati maka hati itu sama busuknya seperti sampah. 

Saya tidak suka dengan perempuan yang angkuh,super cuek apalagi suka menipu yang selalu menganggap dirinya benar dan tidak mau mengakui kesalahannya sendiri. Saya paling benci dengan "KEBOHONGAN"...!!! 

Saya mencari pendamping hidup yang baik,jujur,setia,pengertian,bisa menerima saya apa adanya, yang paling penting bukan seorang "PENIPU" & suka berselingkuh.Saya anti dengan yang namanya "PERSELINGKUHAN"!!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah yang sopan agar anda di hargai..