Selasa, 06 Agustus 2013

Doakan Agar Saya Lulus Sidang Skripsi..

Tak terasa kini saya memasuki akhir dari perkuliahan saya. Memang tak terasa jika kita kuliah sambil bekerja, tapi ketika kita melihat kebelakang tentunya bukan tidak mudah semua proses yang sudah terlewati ini. Waktu, tenaga, materi, tentunya tak sedikit keluar begitu saja.
Sekarang di jurusan kesejahteraan masyarakat, saya memasuki tahap akhir dari perkuliahan yaitu Ujian Skripsi.
Begitu kerasnya perjuangan yang saya lakukan sehingga bisa ada di akhir perkuliahan ini mengingat juga jarak antara tempat tinggal saya dengan kampus yang boleh dikatakan agak jauh.
Semoga Tuhan Yesus selalu memampukan saya untuk melewati semuanya ini.. Amin

Christo, Anjela, Juita, Dian, Harlen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah yang sopan agar anda di hargai..