Jumat, 30 November 2012

Masa Muda III...

Inilah suatu masa yang di nanti-nantikan ketika kita masih anak-anak. Tapi ketika berada pada masa ini, begitu pentingnya pilihan dan keputusan yang harus diambil. Masa yang hanya singkat ini tapi sangat berpengaruh untuk menentukan kehidupan di masa tua nanti.
Tak sedikit anak muda yang "jatuh" dalam pergaulan, tak sedikit juga yang salah dalam mengambil dan memilih jalan kehidupan.
Ada yang pasti menyesal dan ada juga yang bangga akan masa muda ini...
Faktor utama di masa muda ini adalah mencari calon \pendamping untuk masa depan. Terlalu banyak yang cepat sekali manjatuhkan pilihan pada pasangan yang salah. 
Peran serta orang tua sangatlah penting. Tak ada satupun orang tua yang ingin anaknya tidak bahagia, pasti semua orang tua ingin melihat anaknya memilih pasangan yang mampu bersama-sama berjalan ke depan.
Ku sering bertanya pada DIA yang empunya kehidupan ini, "dimanakan pasanganku?"
ada yang pernah datang dan meniggalkan suatu pelajaran berharga, ada juga yang datang malah membuat saya berubah ke arah yang salah.
Sungguh ku menyesal ketika pernah bersama-sama dengan orang yang salah walaupun saya bersyukur karena tidak menjadi pendampingnya. Tapi dialah yang membuat kehidupan rohani saya menurun membuat saya jauh dari TUHAN.
Memang bodohnya diri ini tidak mendengar dengan jelas suara hati yang sangat nyaring terdengar, bahwa dia TIDAKLAH BAIK untuk saya.
Mungkin ini teguran TUHAN, dan saya bersyukur TUHAN masi turut campur tangan dalam kehidupan saya di masa muda yang indah ini. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah yang sopan agar anda di hargai..